Blogroll

Selasa, 18 Juni 2013

‘‘ADAKALANYA KENYATAAN TIDAK SEINDAH IMPIAN’’



Dari kehidupan yang telah kita lalui pastilah banyak pengalaman pahit, getir ataupun manis yang kita rasakan, yang seharusnya ini justru menjadi pengobar semangat kita dalam menggapai impian.

Kehidupan ini memang terkadang tidak seperti yang kita harapkan, kadang­ ada kalanya kita terlepas dari sesuatu yang menjadi impian kita.

Tapi andaikan kita terlepas apa yang menjadi impian kita, jangan menempatkan kesedihan di lubuk hati, dan jangan pula engkau menghapus impian itu. biarpun serasa impian jauh dari genggaman.

Apabila kita menempatkan sebuah impian di hati, maka harus dengan segala kekuatan kita harus mewujudkanya d­an jangan sesekali terputus di tengah jalan.

Adakalanya memang kita terkadang terfikir akan adanya momok kegagalan yang akan menyongsong di depan, ingatlah malam, malam tidak selalunya gelap. Akan datang sinar rembulan yang akan menyinari, buk­ankah ia begitu indah...???

Andai dua tiga kali kita gagal, jangan pernah ada kata putus asa, mungkin ini cara ALLAH SWT untuk lebih mengentalkan semangat kita. Ingatlah sahabat ALLAH SWT tidak meninggalkan kita. Dengan ini mungkin kita akan lebih bisa menanamkan benih benih kesabaran dalam diri kita.

Jangan terlalu larut dalam kesedihan sahabat. ALLAH lebih mengetahui batas kekuatan kita untuk memikul suatu beban.

ALLAH SWT tidak menjanjikan sebuah pelayaran yang indah, Tapi ALLAH SWT menyiapkan sebuah tempat yang teduh, bagi hamba-NYA yang sabar dalam mengarungi perjalanan hidup.

Ingatlah sahabat; segala sesuatu akan indah pada waktunya. Inysa Allah...



Semoga Kita dapat mengambil pengetahuan yang bermanfaat dan bernilai ibadah, dan semoga note ini dapat membuka pintu hati Kita yang telah lama terkunci.


salam : Dhora Karlyna !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar