Blogroll

Kamis, 20 Juni 2013

:: KISAH IBU MISKIN :: __just for fun !!!



Seorang bapak yan kaya raya melewati sebuah kampung yangg terpencil, waktu ia sedang mengendarai mobilnya ia melihat seorang ibu yg sedang memakan rumput, lalu bapak itu pun turun dari mobinya & menghampiri ibu itu, lalu ia bertanya:

Bpk: “Bu, kenapa ibu makan rumput?”

Ibu: “saya sangat miskin pak, jadi saya tidak sanggup untuk beli nasi..”

Bpk: “Kalau gitu mari ikut kerumah saya, bu!”

Ibu: “Tapi saya punya anak 7 orang pak..

Bpk: “Tidak apa2, ibu bawa aja semua anak ibu sekalian!”

Lalu si ibu & anak-anaknya naik kedalam mobil menuju ke rumah bapak itu & karena penasaran si ibu bertanya lagi..

Ibu: “Kenapa bapak baik sekali pada kami?”

Bpk: “Ah ga apa2 bu, kebetulan aja rumput di rumah saya sudah panjang-panjang..”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar