Blogroll

Selasa, 25 Juni 2013

Lucu-lucuan Sore menjelang maghrib !!! ( just For Fun !!! ))

Kamu itu baik bagaikan kucing, setia bagaikan anjing, lucu seperti panda, jalanmu seperti harimau, indah bagaikan kupu-kupu, rajin bagaikan lebah. Tak salah lagi bila orang menyebutmu: BINATANG! hihihihi..
 
***
Selamat!, Anda mendapatkan uang senilai 1 Milyard dari program acara Kuis Tahan Kaget... ! Tapi karena anda kaget, menerima SMS ini, maka hadiah tidak jadi kami berikan kepada Anda!
 
***
JIKA Kamu perlu SARAN, Temui saya.
Jika Kamu perlu Teman, Telponlah saya.
Jika Kamu perlu Pertolangan, segera BBM saya.
Jika kAMU perlu UANG, Mohon maaf nomor yang anda sedang sibuk, atau diuar jangkauan, dan cobalah beberapa saat lagi. terima kasih.
 
***
Semalam aku bermimpi ketemu sama Aladin, Aku minta rumah.. dikasih! Aku minta mobil.. dikasih, pas Aku minta THR... eh disuruh kirim pesan ke sini.
 
***
 
Ketika aku masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"
 
***

Setelah mobil Esemka sukses di tahun 2012 akan segera diluncurkan type baru yang mudah dikendarai, lebih empuk dan nyaman... Espege...
 
***
Gile nih hari Lebaran banget yang minta maaf sampe tadi aja gue dari ATM, tuh ATM juga minta maaf "Maaf saldo anda tidak cukup"
 
***
Nyontek itu sebener nya olah raga asik.
- Melatih kecepatan otot mata dan ketelitian
- Melatih adrenalin jantung saat terdesak ( Contekan ketawan guru )
- Melatih kecekatan tangan - Melatih kreativitas (menyimpan atau mencontek)
- Melatih diri untuk berbicara ( menggombal guru/kwan)
 
***
“mengapa why tidak pernah never? karena because adalah is”
 
***
Inilah Sisi positif merokok : positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin
 
***
Ada cewek mau buka baju di depan pastor,
Pastor: "Maaf Nona, saya ini Pastor.."
Si cewek tetep nekat buka baju, sampe bugil
Pastor: "Maaf Tuhan, saya ini laki-laki..."
***

Pada sebuah taman kanak-kanak ibu guru bertanya pada muridnya: anak-anak, kalian tau slogan? | tauuu buuuu, | apa itu ?| ibu kan udah tau, ngapain pake nanya? | gubrak!
 
***
Inilah Status Kutukan
Dibaca ingusan…
Tidak dibaca mimisan…
Dibalas kudisan…
Tidak dibalas panuan…
Disimpan jerawatan…
Dihapus sariawan…
Ketawa bisulan…
Marah masuk kuburan…
***
No money… no…dong, no school…. no..ngkrong, no women…. no…cry, no poni… no… ngnong… no srleting… no… ngol
 
***
GURU : "Ayo, bagaimana ciri-ciri gunung berapi yg masih aktif?"
MURID: "Di-miscall aja bu,kalo nyambung berarti aktif..."
 
***
@ Dia itu buaya darat sejati
* kNapa?
@ Liat aja, kaosnya Lacoste, sandalnya Crocs, celana kolornya Crocodile
***
Kedewasaan seorang pemimpin dapat dilihat pd saat dia ketahuan kentut. Kalau Clinton bilang: Excuse me, Tonny Blair bilang: Pardon me, si slamet bilang: Not me...
 
***
Wanita itu rumit. Pengen putih, tp gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tp ogah sama yg lembek
 
***
Kelebihan lelaki: Bebas milih wanita yang mereka suka.
Kelebihan wanita: Bebas untuk nolak laki-laki yang tidak disukainya
 
***
Bukan titik yang menyebabkan tinta,
tapi tinta yang menyebabkan titik..
Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta,
tapi aku cinta kamu yang menyebabkan kamu cantik...
 
***
"Janganlah pernah kamu menikah dengan orang satu kampung."
"mau tahu Kenapa?" "Karena satu saja sudah bikin repot, apalagi kalau sekampung" wkwkwkw..!!
***
Promo untuk hari ini : Telpon ke semua operator cuma Rp. 125,-/jam dimulai dari jam 06:00 sampai dengan 23:59. tapi Promo ini hanya berlaku jika INDOSAT, punya'nya Embahmu....
***
Ku terpanah saat menatap matamu, Nafasku Terhenti sejenak Denyut jantungku berdebar kencang Apakah ini yang kurasakan kau..kau..kau...KENTUT Yaaa......Haha..haha...haha... 
 
***
Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren. Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis, Ada gula ada semut, gila gue imut! Pd giileee Gw ..
***
Kirimlah SMS ke 50 orang yang anda sayangi. Dijamin pulsa Anda akan berkurang secara otomatis
***

Tentang ini, Tentang adalah, Tentang caraku, Tentang untuk, Tentang membuat, Tentang monyet, Tentang jadi bingunk. ####### "Bacalah tanpa menggunakan kata Tentang".
***
Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari cola? caranya gampang, kumpulkan tutup botol cola, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.
***

Gara-gara nila setitik.....rusak susu sebelanga....!!! Gara-gara Si nona cantik....Lupa aku pake celana....!!! Cewe itu ibarat uang. Untuk memeriksa ke asliaan nya memang sama2 harus dilihat, diraba dan diterawang...
 
***
Masih Perawan : Ayu Ting Ting
Hamil : Ayu Bun Ting
Kesusahan : Ayu Gen Ting
Suka Online : Ayu Chat Ting
Udah Gila : Ayu Sin Ting...
Suka Kesel : Ayu Ban Ting
Di pohon : Ayu Ran Ting
Di Film : Ayu Ak Ting
Sblm re-bounding : Ayu Kri Ting...;p 
 
 
_________ jadilah dulu dag,,,,, !!!!!
:) :)
 Selamat Sore semua !!
ambil Positifnya aja yah !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar