Blogroll

Senin, 24 Juni 2013

Lucu2an Tengah Malam ........ (Baca Yeee,,,,)

 Image : Dhora Karlyna


Beb..
tahu gak sih, tiap malam aku memikirkanmu
Jadi pacarmu selalu tititku kamu buat tegang.

Beb...
tahu gak sih, tiap malam aku merindukanmu,
Rasa cintamu selalu dicurahkan disaat tititku kamu Kulum.

Jangan cintai aku seperti bintang Yg hanya bersinar
dimalam hari, nanti kita kencan ketangkap SatpoL PP.

Cintai aku seperti titit, yg siap menyembur
dan Mengalir dalam rahimmu.

Jangan cintai aku seperti DADAmu yg hanya
ada airnya disaat kamu melahirkan beby.

sekali lagi, Cintailah aku seperti titit. yg selalu
habis dikeluarkan,tapi dia selalu terisi secara otomatis.



_just for Fun_____



aQ paling sebel deh kalo di acara PERNIKAHAN ketemu orang yang tua", mereka selalu tanya: “Kapan nyusul? Kapan nyusul?”
.
Makanya, pas di acara PEMAKAMAN, aQ gantian tanya ke mereka “Kapan nyusul?”
.
Ehh.. aQ malah digampar …
. EmaNg aku salah yaa ?? ..
. gakkk kan?? Ga adil banget yah

.

________DHORA________




Kisah di balik nama ßlackßerry™ (ßß) "
Kita patut merasa beruntung bahwa ßlackßerry (Beri Hitam)
dibuat oleh perusahaan Kanada,
sehingga disingkatnya menjadi ßß
Bayangkan jika dibikin oleh perusahaanIndonesia, namanya akan menjadi
"Beri Hitam",
disingkat : " BH..." !
Bagaimana rasanya jika punya Beri Hitam lalu ditanya :
"kamu pake BH gak sih ?"
Atau
"Pin BH kamu brp?" :s
Atau
"BH kamu touch screen ya..?"
Agak lebih "ngenes" jika ada cewek yang jawab :
"Sori.., aku gak pake BH"=))
atau
"BH aku ketinggalan di rumah nih!..."=DX_X
Apalagi kalau lagi dinner dengan "ca mer"
bisa diprotes pacar :
"Sayang...jangan main BH terus dong...Kita kan lagi makan...taruh dulu BH-nya di meja... ".
Bisa juga terjadi dialog :
"BH aku kok lemot banget ya?!",
terus dijawab :
"Isinya kepenuhan, kaliii...".
Apa 'gak makin ruwet kalo begitu?!
"Eh, BH kamu udah dipasangin anti-spy, belum?"
"Buat apa..!?
gak penting juga gitu orang2 ngintip isi BH ku...!!"
Selamat ber~main2 dengan BH, eh . . . ßß



________just For Fun_____



Sebenar nya gak ada yg nama nya cewe matre, yang ada cuma cewe yg menginginkan lelaki yg lebih baik.

Wajar donk kalo cewe lebih memilih cowo yg naek motor ninja, mana ada sih cewe yg mau naek motor pengangkut galon.

Jadi, saran buat kalian cowo yg lagi jomblo, udah lah kalo kalian ditolak cewe gak usah bertriak-triak 'woy dasar cewe matre' . Yuk mari sekolah yg bener, kerja yg rajin, biar kita dapat bnyak duit, kalo kita udah mapan, bakal ada cewe yg tertarik sama kita.

Karna sekeras-keras hati wanita, kalau kita trus usaha, bakal luluh juga.

Hidup JOMBLO..


___just For Fun ____

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar